Faisan Badja Resmi dilantik sebagai Ketua Koni Parimo

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Sambutan Ketua Umum Komite Nasional Indonesia (Koni) Provinsi Sulawesi tengah Mohammad Nizar Rahmatu,S.Sos,M.Si mengatakan untuk mencapai puncak Prestasi ada empat Variabel diantaranya 1) penataan Organisasi 2) Sarana Prasarana 3) pendanaan 4) Sumber Daya Manusia (SDM).

Nizar Rahmatu mengatakan kepada seluruh jajaran pengurus Koni Parimo patut untuk berbangga karena sudah terpilih dalam kepengurusan, dan dalam anggota kepengurusan tidak lain untuk menjaga harga dan martabat.

Nizar Rahmatu menghimbau kepada Pengurus yang baru dilantik agar tetap semangat khususnya dalam menghadapi event PorProv ke -9 yang nantinya akan dihelat dikab.Banggai – Luwuk.

”Saya berharap Kab.Parimo tetap mempertahankan prestasi olahraga dalam rangka menyambut event PorProv ke -9 diluwuk, dan juga nantinya kedepan bisa dapat bersinergi bersama menuju Sulteng Emas tahun 2024.”Harapnya.

Sambutan Wakil Bupati Parigi Moutong H.Badrun Nggai,SE mengatakan atas nama pemerintah mengucapkan selamat kepada semua pengurus Koni Kabupaten yang telah resmi dilantik, semoga tanggung jawab yang diemban dapat semaksimal mungkin diwujudkan dengan pembangunan sektor olahraga didaerah ini.

Wabup juga mengajak untuk bersama sama mensukseskan pekan olahraga Provinsi ke -9 dikab.Banggai serta berharap kepada Koni Parimo terus mendukung sepenuhnya Atlet atlet Parimo dalam mengikuti Porprov nantinya untuk bisa meraih prestasi.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait