Elma SC Palu Borong 53 Medali ILM Cup 2023

  • Whatsapp
Elma SC Palu - ILM Cup 2023
Bagikan Artikel ini

Perenang Elma SC Palu ILM Cup 2023 di Yellow Aquatik Stadium, 21 Mei 2023.

PALU – Perenang Elma Swimming Club (SC) Palu memanen banyak medali di ajang kejuaraan renang terbuka ILM Cup 2023 yang dilaksanakan di Kolam Renang Yellow Aquatik Stadium Palu, 20-21 Mei 2023.

Klub yang diketuai oleh Mustaqim Karim bersama sekretaris Ishak Martinus, memborong 22 emas, 16 perak dan 15 perunggu. Elma meraih medali emas hampir semua nomor yang dipertandingkan, dari usia anak-anak (KU 6) hingga KU 1.

Bacaan Lainnya

Mustaqim AP Karim mengatakan, ajang ILM Cup untuk mengetahui capaian prestasi perenang Elma dari kompetisi-kompetisi sebelumnya. Sebelumnya Elma berhasil memborong 32 medali di ajang Anging Mamiri Open. “Di ILM Cup 2023 yang diikuti peserta dari Mamuju, Gorontalo, Makassar serta Papua ini kita berhasil meraih 22 medali emas, 16 medali perak dan 15 medali perunggu, totalnya 53 medali,” kata Mustaqim.

Pencapaian ILM Cup membuktikan Elma berhasil meningkatkan performa atletnya di semua nomor mulai anak-anak hingga pereng yang masuk usia senior. “Intinya dari kompetisi kita konsistensi dalam membina atlet secara berjenjang mulai anak-anak hingga usia remaja,” tambah Mustaqim.

Pelatih Elma, Yoga Saputra mengatakan, di ajang ILM Cup ini, atlet Elma menunjukkan performa yang signifikan khususnya perenang terbaik Adelia Gysela Josephin (KU 3), Sharon Olivia Angel Monar (KU 4) dan Clarine Annemarie Putri Anggaono (KU 7).

loading…

Bagikan Artikel ini

Pos terkait