Ekspresi Netizen, Lingard Cetak Dua Gol untuk West Ham

Jesse Lingard mencetak dua gol untuk West Ham United
Bagikan Artikel ini

pariwaraku.comJesse Lingard melakoni debut hebat bersama West Ham United di Liga Inggris.

Ia mencetak dua gol dan membawa West Ham menang 3-1 atas Aston Villa. Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai momen tersebut.

Bacaan Lainnya

Lingard acap kali jadi pemain yang sering dibicarakan oleh banyak orang. Hal itu tak lepas lantaran penampilannya di lapangan yang tidak sehebat harapan.

Alhasil, sindiran julukan ‘Lord’ ikut melekat padanya, seperti halnya Nicklas Bendtner yang pernah membela Arsenal.

Lingard memang sempat diharapkan bisa jadi bintang utama Man Utd namun akhirnya ia harus menerima kenyataan dipinjamkan ke West Ham di pertengahan musim ini. Di West Ham, Lingard ternyata sukses membuktikan bahwa ia bisa tampil gemilang dengan catatan dua gol di laga debut.

Torehan dua gol itu membuat Lingard kembali dibicarakan dan kali ini pujian banyak mengalir padanya. Lingard pun sempat jadi trending topic di twitter.

Berikut meme lucu yang beredar di dunia maya usai Lingard tampil hebat:

1. Lingard hanya butuh satu laga untuk memiliki gol lebih banyak dibanding Christian Pulisic dan Kai Havertz dari Chelsea

2. Jesse Lingard layak kembali disebut GOAT (Greatest of All Time)

3. Jesse Lingard menjelma jadi Ronaldinho di laga lawan Aston Villa

4. Lingard memang sudah lama diberi julukan Lingardinho

5. Melihat Lingard mencetak gol menimbulkan rasa haru

Lingard sudah menembus skuat utama Manchester United sejak 2011. Namun ia tidak bisa memenuhi ekspektasi yang dialamatkan padanya sehingga beberapa kali menjalani status pemain pinjaman ke klub lain.

Namun peminjaman ke West Ham adalah kali pertama Lingard dipinjamkan ke sesama klub Premier League setelah sebelumnya ia selalu dipinjamkan ke klub Championship di awal kariernya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait