Efendi Batjo Terpilih Sebagai Ketua ASKAB PSSI PARIMO, Ini Pesan Nizar Rahmatu

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Kongres Luar Biasa (KLB) Asosiasi Kabupaten (ASKAB) Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) Kabupaten Parigi Moutong, Efendi Batjo dan Nico Rantung terpilih secara aklamasi melalui hasil pemilihan suara 23 kecamatan. Selasa (10/1/2023)

Mahfuz usman selaku Ketua Komite Pemilihan dalam Kongres Luar Biasa memutuskan dan mengesahkan Efendi Batjo Sebagai Ketua bersama Nico Rantung sebagai Wakil Ketua Pengurus ASKAB PSSI Parimo Periode 2023 – 2027.

Kegiatan KLB dimulai pukul 10.00 dan berakhir pada pukul 13.30 di lokasi Pantai Mosing Desa Siney Kecamatan Tinombo Selatan.

Dalam sambutannya Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah Nizar Rahmatu yang sekaligus membuka kegiatan Kongres Luar biasa KLB ASKAB PSSI, menyatakan apresiasinya kepada Samsurizal Tombolotutu Bupati Parigi Moutong yang telah mendukung penuh kemajuan sepak bola di daerah terkhusus Kabupaten Parigi Moutong.

Keterlibatan Bupati Parimo dalam kepengurusan struktur organisasi ASKAB tidak mengintervensi dari organisasi tersebut melainkan menjalankan Instruksi Presiden No 3 Tahun 2019 dengan perintahnya untuk memajukan sepak bola ditingkat kabupaten.

Dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua Askab PSSI yang baru berharap sepak bola diparimo akan lebih baik dan lebih maju kedepanya.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait