Dulu Terkenal, ‘Mr Beans’ Kini Jualan Siomay

Vico Rahman Pria yang dulu terkenal sebagai Mr Beans Indonesia kini berjualan siomay
Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

 Pria yang dulu terkenal sebagai Mr Beans Indonesia kini berjualan siomay demi mencukupi kebutuhan hidupnya. Istri cantiknya pun dengan setia menemani dirinya sehari-hari.

Pariwaraku.com – Masih ingat dengan sosok Mr Beans Indonesia yang dulu virla dan terkenal? Caranya mencari rezeki menjadi sorotan setelah tak lagi hits di dunia hiburan.

Pria bernama Vico Rahman itu kini mencari rezeki dengan berjualan siomay gerobak. Kesuksesan Vico di dunia hiburan rupanya tak bertahan lama. Ia yang dulu sering tampil di banyak acara televisi itu kini berjuang keras demi penuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Bacaan Lainnya

Setelah tak aktif lagi di dunia hiburan sebagai komedian, Vico telah melakoni berbagai pekerjaan, salah satunya yaitu berjualan siomay gerobak. Pekerjaan itu dimulainya sejak Februari 2020 lalu.

“Pernah jualan nasi kucing, udah mentok nggak punya duit akhirnya jualan nasi kucing. Tapi nggak jalan. 2019 jadi supir, kerja serabutan. Terus akhirnya 2020 Februari ke Maret saya memutuskan jualan siomay.

Istri saya yang buat adonan bumbunya. Karena nggak ada modal ya akhirnya jualan siomay pakai gerobak,” kata Vico seperti dikutip Tribun.

Dari hasil berjualan siomay, Vico mengaku bisa memperoleh pendapatan hingga Rp300 ribu saat akhir minggu. Pada hari biasa ia bisa meraup uang hingga Rp200 ribu. Namun saat sepi pembeli, uang Rp50 ribu pun sulit ia dapatkan.

Beruntung, Vico memiliki istri yang tetap setia meski kondisinya sedang sulit. Sang istri tak meninggalkannya walau Vico tidak lagi bergelimang harta seperti saat dulu ia aktif di dunia hiburan. Kondisi itu tak lantas membuat istrinya yang berparas cantik itu meninggalkan Vico.

Perjalanan karier Vico Rahman

Sejak namanya dikenal publik, Vico mulai mendapat julukan sebagai Mr Beans Indonesia karena kemiripannya dengan tokoh Mr Beans. Pembawaannya yang lucu dan karakter unik yang melekat pada dirinya membuat Vico menjadi sorotan.

Kala itu, ia banyak tampil dalam berbagai acara televisi. Vico juga membintangi beberapa judul drama bahkan sempat ikut bergabung dalam film layar lebar berjudul Dawai Cinta Mutiara Hitam.

Namun kariernya itu tak bertahan lama. Roda kehidupan yang terus berputar pun turut mengubah drastis kehidupan sang komedian.

Terlihat dalam video yang diunggah di channel Youtube Insert Official, Vico berkeluh kesah tentang kehidupannya saat ini. Ia mengaku sempat mengalami penipuan yang ikut menguras habis harta yang dapatkan dari dunia hiburan.

loading…

“Dari 2010 sampai 2017 saya memerankan Mr Beans itu. Alhamdulillah dapat tawaran main sinetron, program tv lumayan banyak dan menghasilkan.

Di 2016 saya sempet kerja sama sama teman ingin buat program sinetron. Tapi dalam perjalanan tidak berakhir indah,” ungkap Vico.

Niat Vico untuk produksi program sendiri ternyata tak berjalan sesuai harapan. Program yang telah ia selesaikan tidak mendapat sambutan bagus dari stasiun televisi. Padahal, ia telah menghabiskan banyak dana untuk program tersebut.

Seiring berjalannya waktu, Vico juga kehilangan banyak tawaran untuk tampil di televisi. Akhirnya ia memutuskan untuk pulang kampung dan berjualan siomay keliling.

Di lihat dari akun Instagramnya, Vico juga beberapa kali mengunggah potret saat berjualan siomay. Ia pun sempat mengucap terimakasih ketika mendapat bantuan modal sebesar Rp 100 juta.

Sumber : Padangkita.com


Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pos terkait