Dukung Polri Dalam Menjaga Harkamtibmas di Sulteng, Ini Kata Panitia Sidang Sinode GKST ke-47

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Ketua Panitia sidang Sinode GKST ke-47, Pdt .Kerispen H. Masu mendukung kerja Polri dalam upaya Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) di Sulawesi Tengah.

Bentuk Dukungan kami kepada kerja-kerja Polri  bukan hanya saya sebagai Ketua,namun bersama para anggota kami, serta masyarakat, sangat mendukung penuh terhadap Polri dalam upaya menjaga Harkamtibmas ditengah masyarakat agar terus kondusif serta menjaga kerukunan antar umat beragama  dalam menjaga keamanan didn’t Province Sulawesi Tengah,” jelasnya,Jumat (19/11/2021).

Lanjut dikatakan, Sebagai Ketua menegaskan, akan  melawan yang namanya ujaran kebencian dan kekerasan, apalagi yang  dengan memecah belah persatuan di Sulteng.

“Kami secara organisasi akan terus mendukung dan membantu kepolisian untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar terus bersama dalam  menjaga situasi Harkamtibmas, agar situasi terus kondusif di tengah masyarakat,” harapnya.

“Sebagai organisasi sekali lagi kami tekankan  selalu mendukung Polri untuk mewujudkan situasi Harkamtibmas di Sulawesi Tengah  serta terus menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama dalam bingkai NKRI,” (tio)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait