DPRD Parimo: Kehadiran OPD Dalam Rapat Harus Jadi Perhatian Serius!

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Mewakili Bupati, Asisten III Bidang Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Armin S.pd, M. si menghadiri Rapat Paripurna DPRD Masa Persidangan I tahun 2022.

Rapat Paripurna tersebut di Pimpin Wakil Ketua I Faisan Badja didampingi Wakil Ketua II Alfres M Tonggiro dan dihadiri 27 anggota DPRD serta OPD dilingkup Pemda Parigi Moutong. Bertempat di Ruang Rapat DPRD.

Rapat paripurna dilaksanakan untuk mengagendakan Hasil Reses Anggota DPRD Parigi Moutong Masa Persidangan III tahun 2021 dan Pembentukan Pansus terkait pembahasan Tindakkanjut hasil pemeriksaan BPK RI Perwakilan Provinsi Sulawesi Tengah atas belanja modal dan Belanja Barang dan Jasa tahun anggaran 2020 sampai dengan 2021 pada pemda kabupaten parigi moutong.

Dalam intruksi salah satu anggota DPRD yang hadir dalam rapat tersebut menyampaikan untuk masalah kehadiran OPD hanya 4 orang saja yang hadir.

Kedepan untuk menjadi perhatian serius berharap untuk pertemuan yang dijadwalkan dalam paripurna agar tidak menganggap remeh pejabat yang hadir atau karena hanya diwakili oleh Asisten III.

Tegas salah satu anggota DPRD yang menyatakan sikap nya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait