Dies Natalis Ke-8 IPMBL Palu Dibanjiri Kegiatan Produktif

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pembukaan Dies Natalis ke-8 tahun IPMBL Palu yang dilaksanakan di Asrama Mahasiswa Banggai Laut merupakan gerbang awal pada rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 10 hari dengan menampilkan beberapa sub kegiatan, tidak hanya melibatkan internal lembaga namun antar lembaga paguyuban di wilayah Kota Palu.

Hadam Matayomo sebagai ketua umum IPMBL Palu Sulteng dalam sambutannya mengatakan bahwa 8 tahun IPMBL Palu Sulteng membawa IPMBL menjadi lembaga paguyuban yang bisa bekerja sama baik sesama kader maupun hubungan di luar lembaga.

Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 10 hari dengan beberapa sub kegiatan di antaranya yakni: IPMBL Pokanggi, Talkshow, dan Futsal cup antar paguyuban di kota Palu yang harapannya tidak untuk mempertahankan ego meraih kemenangan tetapi meningkatkan kebersamaan sesama paguyuban.

Yuniarto Pasman, dalam sambutannya berpesan bahwa pemuda saat ini haruslah menjadi generasi yang tidak berharap untuk menjadi pegawai negeri saja, tetapi lebih mandiri untuk mengelola daerah menjadi lebih baik hal ini selaras dengan tema dari Kegiatan Dies Natalis IPMBL yaitu 8 thun bersinergi, IPMBL tumbuh, tangguh dan Unggul.

Kegiatan pembukaan ini dihadiri oleh Dewan Penasehat Masdar, S.Fil dan Ketua Umum Pertama IPMBL Palu Zubair Samatan serta ketua-ketua paguyuban se Sulawesi Tengah.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait