Dialog Dengan Media Inilah Beberapa Point Yang Disampaikan Kapolda Sulteng

Dialog Media dengan Kapolda Sulteng didampingi Bupati Morowali, Irwasda Polda Sulteng, Kapolres Morowali dan Dandim Morowali
Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pariwaraku.com – Morowali, Kunjungan Kapolda Sulteng Irjen Polisi Drs. H. Syafril Nursal, SH, MH di Kabupaten Morowali dengan agenda peresmian Polres Morowali pada Kamis (16/1) memberikan ruang kepada media yang melakukan peliputan untuk melakukan dialog dengan Kapolda Sulteng didampingi Bupati Morowali, Irwasda Polda Sulteng, Kapolres Morowali dan Dandim Morowali di Mako Polres Morowali

Ada beberapa point penyampaian Kapolda Sulteng Irjen Syafril menjawab pertanyaan wartawan yang melakukan peliputan, antara lain sebagai berikut pertama dengan diresmikannya Polres Morowali maka Polres Morowali akan langsung operasional untuk melayani masyarakat Kabupaten Morowali, termasuk penegakkan hukum.

Bacaan Lainnya

Dialog Media dengan Kapolda Sulteng didampingi Bupati Morowali, Irwasda Polda Sulteng, Kapolres Morowali dan Dandim Morowali

Kedua kita ingin negara ini aman, terkait dengan adanya tenaga kerja asing yang cukup banyak masuk Morowali sudah ada sistem yang mengawasinya dan ada prosedur yang harus dipenuhi, kehadiran tenaga kerja orang asing harapannya dapat meningkatkan juga kesejahteraan masyarakat kita.

Ketiga Kabupaten Morowali mempunyai Sumber Daya yang berpotensial untuk membantu pembangunan di Sulteng dan Polda Sulteng akan memback up pengamanan yang menjadi objek vital.

Keempat jangan pernah percaya dengan issue, faktanya tidak pernah ada kasus penculikan, terlebih issue yang beredar dimedsos yang kadang-kadang tidak benar atau Hoax sehingga menyesatkan dan meresahkan masyarakat.

Kelima pelayanan pembuatan SIM agar segera dilakukan dengan waktu secepatnya dan sesingkat-singkatnya, Kapolres Morowali dibantu Bupati dan DPRD agar segera membangun system tersebut.

Kapolda Sulteng didampingi Bupati Morowali, Irwasda Polda Sulteng, Kapolres Morowali dan Dandim Morowali

Keenam pemeriksaan terhadap ASN, penyidik akan mengikuti prosedur atau aturan yang berlaku, para penyidik itu sudah paham aturan yang berlaku.

Ketujuh terkait penyidikan tindak pidana Korupsi yang terpending biasanya terkendala kurangnya alat bukti dan apabila sudah terpenuhi saya yakini itu segera dilimpahkan ke Kejaksaan.

Kedelapan minyak subsidi yang dijual di SPBU dibeli oleh Industri itu merugikan masyarakat, untuk kepentingan masyarakat dan jangan ambil hak masyarakat kecil, itu pelanggaran sehingga harus ditertibkan dan ditindak pelakunya.

Kesembilan sejak memimpin Polda Sulteng sudah saya canangkan kepada seluruh anggota Reserse “ Tiada hari tanpa penggrebekan, tidak ada malam tanpa Razia”, hal itu dimaksudkan untuk menekan kejahatan yang ada di wilayah Sulteng, demikian juga dengan tiada hari tanpa penggrebekan maksudnya adalah untuk memburu orang-orang yang sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) baik pelaku Curat, Curas, Curanmor dan Narkoba, DPO jangan hanya diatas kertas, harus diburu terus sampai dapat.”

Itulah beberapa point penyampaian Kapolda Sulteng yang telah diapresiasi oleh teman-teman wartawan yang bertugas di Kabupaten Morowali karena telah mengagendakan waktu untuk melakukan dialog langsung dengan wartawan terkait dengan kebijakan dan upaya yang dilakukan dalam memimpin Sulawesi Tengah, semoga ini dapat ditiru oleh penerusnya,” harap salah seorang wartawan.

loading…

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pos terkait