Desa Lemusa Jadi Sampel Lokus pengkaderan pembekalan Kader DP3

Bupati Parigi Moutong diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Drs Samin Latandu mengatakan, Desa Lemusa salah satu Desa di Parigi Moutong yang siap mensukseskan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah mendatang
Bagikan Artikel ini

PARIGI MOUTONG, Pariwaraku.com – Desa Lemusa Kecamatan Parigi Selatan Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) jadi sampel lokus pengkaderan pembekalan kader DP3 (Desa Peduli Pemilu dan Pemilihan) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Parigi Moutong, bertempat di Kantor
Desa Lemusa, Kamis (16/12/21).

Bupati Parigi Moutong diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Parigi Moutong Drs Samin Latandu mengatakan, Desa Lemusa salah satu Desa di Parigi Moutong yang siap mensukseskan Pemilihan Umum dan Pemilihan Kepala Daerah mendatang, sehingga kata Samin sangat tepat Desa Lemusa dijadikan sampel lokus pengkaderan pembekalan kader DP3.

Bacaan Lainnya

“Saya mengucapkan terima kasih kepada KPU Parigi Moutong yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dan memilih Desa Lemusa sebagai sampel. Semoga Desa Lemusa menjadi lebih maju dan menjadi Desa Mandiri dan Demokratis,”Harapnya.

Samin juga berharap, agar KPU Parimo bersama Pemerintah Desa Lemusa terus mensosialisasikan pentingnya pemilu dan undang undang Pemilu agar masyarakat memahami dan semakin cerdas untuk tidak Golput.

“Mari kita ajak masyarakat petingnya berdemokrasi utamanya kapatuhan dalam wajib memilih pada pesta demokrasi khususnya Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Parigi Moutong tahun 2024 mendatang,”Ujarnya.

 

DISKOMINFO PARIGI MOUTONG


Bagikan Artikel ini

Pos terkait