Derby Madrid : Karim Benzema Jadi Pahlawan Real Madrid

Atletico Madrid vs Real Madrid (foto : Facebook/laliga)
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pekan ke-26 La Liga 2020-2021 pada minggu (7/3) malam Waktu Indonesia menyajikan pertandingan sengit antara sang pemncak klasemen Atletico Madrid melawan rival sekotanya Real Madrid.

Derby ini menjadi laga penting bagi kedua tim. Bagi Atletico Madrid laga ini menjadi laga krusial untuk memperkokoh posisi mereka, mengingat di posisi kedua ada Barcelona yang terpaut 3 poin dari mereka. Sedangkan Bagi El Real Laga ini untuk mengejar ketertinggalan mereka yang saat ini duduk di peringkat tiga klasemen. Pertandingan ini juga sebagai ajang balas dendam bagi skuad besutan Simeone yang sebelumnya menelan kekalahan di Santiago bernabeu pada beberapa pekan lalu.

Bacaan Lainnya

Laga Derby Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang di langsungkan di Stadion Wanda Metropolitano tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Saat babak pertama dimulai Atletico Madrid langsung tampil agresif. Serangan demi serangan dilancarkan untuk menekan kubu lawan. Usaha Los Rojiblancos, julukan Atletico, membuahkan hasil pada menit 15 Luis Suarez mampu memanfaatkan umpan matang Marcos Llorente. Skor menjadi 1-0.

Real Madrid harus menunggu hingga babak kedua hampir usai, tepatnya pada menit ke-88, untuk menyamakan kedudukan lewat Karim Benzema.

Pemain asal Perancis itu berhasil menjebol gawang Atletico yang dikawal oleh Jan Oblak melalui kerjasama satu dua yang apik dengan Casemiro. Skor menjadi 1-1.

Hingga laga berakhir, kedua tim harus puas dengan hasil imbang.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait