Demokrat Sulteng Berkabung, Kepala Bappilu Wafat di RS Siloam Makassar

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com -Inna lillahi wainna ilaihi Raji’un. Partai Demokrat provinsi Sulawesi Tengah berkabung. Moh.Darwis Kamaruddin, ST, telah dipanggil Allah SWT pukul 14.07 Wita di rumah sakit Siloam Makassar, Jumat (27/5/2022).

Almarhum adalah seorang kader demokrat terbaik dan menduduki jabatan kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD partai Demokrat Sulteng periode 2021-2026. Darwis meninggalkan seorang istri dan dua orang anak.

Di masa hidupnya, almarhum dikenal supel dalam bergaul. Sosok tegas dan penuh tanggung jawab dalam mengemban tugas sebagai kepala Bappilu PD Sulteng.Almarhum punya cita-cita ingin melihat partai Demokrat Sulteng besar.Itu ia selalu sampaikan dalam setiap pertemuan resmi partai atau dalam situasi kongkow-kongkow.

Ketua DPD partai Demokrat Sulteng, Drs. H. Anwar Hafid,MSi sangat terpukul mendengar kepergian almarhum. Bagi Anwar, almarhum adalah kader terbaik dan juga loyal. “Almarhum orang baik dan menjadi teladan di partai Demokrat. Saya dan seluruh pengurus DPD PD Sulteng mengucapkan bela sungkawa dan keluarga yang ditinggalkan bisa tabah,” kata Anwar.

Rencana jenazah almarhum akan diterbangkan besok (Sabtu,red) dari Makassar ke Palu.

Selamat jalan sahabat, baktimu akan selalu dikenang.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait