Camat dan Kades Buka Puasa Bersama di Masjid Al-Muhajirin Khatulistiwa

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pada rahmadan ke 3, Pj Kades Khatulistiwa dan Camat Tinombo Selatan berbuka puasa bersama warga di mesjid Al-Muhajirin Dusun IV, Desa Khatulistiwa, Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa, (5/04/2022).

Sebelum memasuki waktu berbuka puasa, camat Rony A. Tomobolotutu menjelaskan ke media ini, “syukur alhamdulillah pada hari ini mendapat undangan dari Kades Pj Khatulistiwa yaitu buka puasa bersama warganya yang dilakukan secara sederhana di salah satu mesjid Al-Muhajirin di Dusun IV Khatulistiwa”. Ucap camat

Menurut Rony, buka puasa bersama ini tidak lain adalah untuk merajut serta menjalin tali kebersamaan antara pemerintah dekhatulist dan warga khatulistiwa.

“Kebetulan saya juga baru di lantik beberapa minggu kemarin, sekalian juga saya akan memperkenalkan diri kepada warga yang ada di wilayah Dusun IV Khatulistiwa.” Kata dia

Pantauan media ini, setelah selesai sholat magrib berjamaah di masjid Al-Muhajirin, kades dan camat di ajak salah satu pengurus risma menuju kediamannya mencicipi beberapa hidangan yang sudah di sediakan warga dusun IV Khatulistiwa.

(A_Menyeee)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait