Cairul Tanjung Berkunjung Ke Palu, Gubernur Rusdy Mastura Sambut Hangat

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Bersama Ketua TP. PKK, Dr. Hj. Vera Rompas Mastura, M,Si, Pj. Sekda Provinsi Dr. Rudy Dewanto,SE,Ak, MM, DIrektur Utama , Komisaris Independen Dan Jajaran PT. Bank Sulteng , Sabtu 1 Oktober 2022. Melakukan Penjemputan Kunjungan Cairul Tanjung, dan Rombongan di Bumi Tadulako , Bandara Mutiara Sis – Aljufri Palu.

Cairul Tanjung dan Rombongan, Berkunjung Ke Palu  untuk Memberikan Dorongan dan Dukungan Dalam Pengembangan PT. Bank Sulteng.

Karena Selama ini Cairul Tanjung Merupakan salah Satu Pemilik Saham pada PT. Bank Sulteng.

Sedikit Tentang Cairul Tanjung adalah sosok penting di balik kerajaan bisnis CT Corp yang membawahi Mega Corp, Trans Corp, dan CT Global Resources. Ketiga perusahaan itu bergerak dalam layanan finansial, media, ritel, gaya hidup, hiburan dan sumber daya alam.

Chairul Tanjung dikenal sebagai pengusaha bertangan dingin. CT Corp terus bertumbuh sehingga mengukuhkan Chairul sebagai konglomerat papan atas Indonesia.

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, Mengapresiasi dan berterimakasih Kepada Cairul Tanjung dan Rombongan di Palu Sulawesi Tengah, di mana Kunjungannya untuk memberikan dukungan terhadap Pengembangan PT. Bank Sulteng dan Juga Untuk meningkatkan Kegiatan Usaha dan Ekonomi CT Corp di Sulawesi Tengah.

Gubernur bersama Cairul Tanjung Singgah dan Melihat Pengebangan Usaha Transmart Palu yang Merupakan Cabang Usaha CT Corp.

Selanjutnya Cairul Tanjung dan Rombongan Melakukan Pertemuan  bersama Gubernur, Pj. Sekda dan Direktur Utama PT. Bank Sulteng yang dilaksanakan di Rumah Jabatan Gubernur Siranindi II Palu , dan Selanjutnya Cairul Tanjung dan Rombongan Kembali Ke Jakarta.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait