Cabor Bulutangkis Berakhir, Torue Mendominasi Medali Emas

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Dalam rangka Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) V Parigi Moutong 2021, untuk Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis telah berakhir, dan juara di dominasi oleh Kecamatan Torue.

Kegiatan seleksi internal Cabor Bulutangkis bertempat di Gedung Suzuki Keluraham Loji Parigi, di gelar dari tanggal 5 – 7 Desember 2021.

Bacaan Lainnya

Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Parigi Moutong Cabor Bulutangkis Muchtar Admaja mengatakan, seleksi internal Cabor Bulutangkis Di Porkab kali ini hanya ada 2 Kategori yaitu Kategori Tunggal Putra dan Kategori Ganda Putra.

Dari semua Atlit Bulutangkis yang mengikuti seleksi internal kedua Cabor itu kata Muchtar telah menghasilkan yang terbaik yang nantinya mewakili Parigi Moutong pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah tahun 2022 mendatang.

Berikut pemenang seleksi internal Cabor Bulutangkis :

A. Kategori Tunggal Putra

1. Baso Moh Algi Peraih Medali Emas utusan Kecamatan Torue

2. Refki Peraih Medali Perak utusan Kecamatan Tinombo

3. Moh Chaidar Natsir Peraih Medali Perunggu utusan Kecamatan Ampibabo

B. Kategori Ganda Putra

1. Baso Moh Algi dan Ikhbiram Zikra Peraih Medali Emas utusan Kecamatan Torue

2. Ahmad Akbar dan Mohamad Peraih Medali Perak utusan Kecamatan Ampibabo

3. Randi dan Adang Asriadi Peraih Medali Perunggu utusan kecamatan Torue

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Parigi Moutong diwakili Ketua Bidang Pembinaan Prestasi sekaligus Ketua Panitia Porkab 2021 mengatakan, dengan berakhirnya Cabor Bulutangkis diharapkan terus mengembangkan prestasi, karena tahun depan akan berlaga Di Porprov 2022.

“Saya harapkan jangan hanya berhenti sampai disini, akan tetapi teruslah berlatih dan berlatih sehingga menghasilkan yang terbaik sampai ke jenjang berikutnya,”Harapnya, Rabu (8/12/21).


Bagikan Artikel ini

Pos terkait