Bupati Samsurizal Janjikan Bagi Calon Pelatih Yang Lolos Ke Level One Akan Penuhi Permintaan Tugas Dimana Saja

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pelatihan Pelatih Atletik tingkat Dasar yang diikuti oleh guru guru Olahraga utusan masing masing Kecamatan 1 orang 1 Kecamatan saat ini sedang berlangsung.

Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu berjanji bagi Calon Pelatih Atletik yang lolos ke Level One atau Level 1 akan penuhi permintaan para guru Olahraga untuk pindah tempat tugas dimana saja di Wilayah Kabupaten Parigi Moutong. Hal itu disampaikan Bupati Samsurizal saat memberikan arahan didepan Calon Pelatih Atletik (17/1).

“Saya minta pelatihan ini jangan saudara sia siakan, tolong ikuti dengan baik, dan bagi saudara yang bisa masuk ke Level One, insya Allah saya akan penuhi permintaan Saudara dimana Saudara mau pindah tempat tugas atau mengajar disitu saya tempatkan,”Janjinya.

Bupati Samsurizal juga menambahkan, bahkan kegiatan seperti ini di daerah lain berbayar, baik dari segi penginapannya maupun konsumsinya, namun kata ia di Parigi Moutong Pelatihan Pelatih Atletik tidak dipungut biaya alias gratis.

“Sekali lagi saya minta kegiatan ini diikuti dengan baik, kalau ditempat lain adakan kegiatan seperti ini bayar baik penginapan maupun konsumsinya, teapi disini saudara saudara saya tanggung semuanya,”Ujarnya.

Lanjut orang nomor satu di Parigi Moutong itu, sesuai komunikasi ia bersama Ketua PB PASI pusat bahwa kedepan akan ada kegiatan serupa per klaster yaitu peserta di pegunungan seperti apa dan di Pesisir pantai seperti apa. Ini kata Bupati untuk memudahkan bagi yang ada di wilayah wilayah terpencil serta untuk pemerataan Olahraga di Kabupaten Parigi Moutong.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait