Bupati Parimo Minta Ke Sekda Poso Agar Gapura Tapal Batas di Bagun Kembali Seperti Sediakala

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu minta ke Sekretaris Daerah (Sekda) Poso Firts Sam Purnama Kandori SH MAP agar Gapura tapal batas “Selamat Datang” dibangun kembali seperti sediakala.

Kata Bupati Samsurizal, Pemerintah Daerah Parigi Moutong mau memaafkan atas Pembongkaran Gapura tersebut oleh Pemda Poso, akan tetapi harus diperbaiki kembali seperti sediakala.

Selanjutnya Bupati Samsurizal Tombolotutu meminta ke Sekda Poso agar oknum yang memerintahkan dan melaksanakan pembongkaran Gapura itu di proses dan dilakukan penindakan sesuai peraturan Perundang undangan yang berlaku.

“Siang kemarin kami dapat laporan dari salah satu anggota bahwa Sekda Poso datang minta maaf ke Pemda Parimo. Memang kami mengarahkan ke pak Sekda agar mau memaafkan, akan tetapi kami berharap Gapura milik Pemda Parimo agar diperbaiki dibuat seperti sediakala, dan yang melaksanakan yang memerintahkan diproses / tindakan sesuai peraturan perundang undangan yang berlaku,”Kata Bupati Samsurizal, Selasa (18/10/22).

Lanjut Bupati bijak itu, bahwa ia juga telah menghubungi Sekda Poso melalui pesan WatsApp (WA) dan bunyi pesannya sama dengan yang ia sampaikan di atas.

Sebelumnya Senin (17/10) siang, Sekda Poso mendatangi Pemda Parigi Moutong yang diterima langsung oleh Sekda Parimo Zulfinasran SSTP MAP, dengan tujuan untuk meminta maaf atas pembongkaran tapal batas Gapura “Selamat Datang”, dan Pemda Parimo telah memafkan dan berharap secepatnya Gapura di bangun kembali.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait