Bupati Parimo Buka Koordinasi/Konsultasi Publik Penyusunan Rancangan Awal RKPD Parigi Moutong 2023

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com, PARIGI MOUTONG- Bupati Parigi Moutong (Parimo) diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Parigi Moutong Zulfinasran SSTP MAP buka kegiatan rapat Koordinasi/Konsultasi Publik dalam rangka Penyusunan Rancangan awal RKPD Kabupaten Parigi Moutong tahun 2023, bertempat di aula Bappelitbangda Parimo, Rabu (26/01/22).

Sekda Parigi Moutong Zulfinasran mengatakan, dokumen rancangan awal tahun 2023 akan menjadi acuan oleh perangkat daerah untuk menyusun rancangan kerja, dimana daerah harus mengacu pada program prioritas yang tertaung dalam rancangan awal RKPD tahun 2023″.

“Pada kesempatan ini saya berpesan kepada para kepala OPD, dalam menyusun Renja perangkat daerah lebih tetap mempedomani skala prioritas dan rencana strategis masing masing OPD serta upaya pencapaian target pembangunan Kabupaten Parigi Moutong,”Jelas Sekda.

Lanjut mantan kepala Bappelitbangda Parigi Moutong itu bahwa perlu disadari bahwa semua keberhasilan yang telah diraih oleh Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dalam rangka penyelenggaraan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat merupakan hasil dari kerja keras serta kerja sama yang baik dari seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong di semua tingkatan.

Dengan demikian kata Zulfinasran, keberhasilan yang telah di raih hendaknya menjadi motivasi bagi semua untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih profesional sehingga bisa menjadi peningkatan investasi pada masa masa yang akan datang.

“Diharapkan pada setiap program dan kegiatan yang telah disusun oleh semua perangkat daerah nantinya tetap dapat menjamin terlaksanannya pemberdayaan masyarakat serta lebih Inovatif dalam pelaksanaan pembangunan daerah, sehingga peningkatan taraf hidup masyarakat Kabupaten Parigi Moutong akan menjadi lebih meningkat dan memberikan kontribusi yang maksimal terhadap percepatan dan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Parigi Moutong utamanya dalam kehidupan di era Covid-19 saat ini,”Ujarnya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait