Bupati Parimo Akan Beri Reward Kepada Guru Olahraga Yang Fokus Pada Salah Satu Cabor

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu berjanji akan memberikan reward kepada guru olahraga yang fokus mengelola, mengkoordinir atau berprestasi disalah satu Cabang Olahraga (Cabor) apa saja.

Hal itu disampaikan Bupati Samsurizal saat memberikan arahan kepada para guru olahraga dan Ketua Ketua Cabor anggota KONI Parimo bertempat di Sekretariat KONI Parimo, Rabu (11/1/2023).

“Saya kumpulkan guru guru Olahraga hari ini, saya ingin memberikan Reward kepada guru olahraga, tetapi dengan jaminan kedepan harus punya cabang olahraga masing masing, tidak harus Atletik atau sepakbola. Kalau dia hobi Basket lari ke Basket, kalau dia hobi Taekwondo lari ke Taekwondo dan lain sebagainya,, lapor kepada Ketua Cabor maka saya angkat dia sebagai Kepala Sekolah kalau memang sudah layak menjadi Kepala Sekolah,”Ucapnya.

Lanjut Bupati yang juga sebagai Bapak olahraga Parigi Moutong itu, andaikan guru olahraga seorang perempuan dan tidak bisa lagi berolahraga dikarenakan usia minimal memotivasi anak anak di lapangan.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait