Bupati Parigi Moutong Berharap Ivent FTT Masuk Kelender Nasional Kementrian

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Parigi Moutong H. Samsurizal Tombolotutu minta tuan rumah Parigi Moutong dalam Pelaksanaan Hari Pangan Sedunia (HPS) dan Hari Ikan Nasional (Harkanas) dan meminta kepada OPD teknis pelaksanaannya harus lebih meriah dari pelaksanaan HPS dan Harkanas sebelumnya.

Hal itu disampaikan pada gelar rapat koordinasi Bupati Parigi Moutong bersama seluruh jajaran kepala OPD pemda Parigi Moutong yang juga dihadiri Sekda dan Ketua Tim Penggerak PKK kab. Parigi Moutong bertempat dirujab Bupati Parigi Moutong Kamis, (2/6/2022).

Ucap Bupati menambahkan selain perencanaan kesiapan pelaksanaan HPS dan Harkanas, rapat ini juga juga membahas pelaksanaan dalam memeriahkan kegiatan Festival Teluk Tomini (FTT) dan kegiatan lomba Paralayang, Ekuator 10 Km, Motorgrastrack.

“Semua OPD yang menjadi liding sektor secara tekhnis secepatnya untuk melakukan segala persiapannya.” Harap bupati

Terkait HPS dan Harkanas yang Insyaallah tidak ada halang melintang nantinya akan dihadiri Presiden RI. Ucap Bupati.

“OPD yang menjadi liding sektor bisa mempersiapkan dan merampungkan data apa saja yang nantinya akan dipaparkan dikementrian terkait.” Harap bupati.

Lebih lanjut kata bupati, disisi lain untuk menjadi tuan rumah, Parigi Moutong harus bisa menampilkan yang terbaik, baik dari segi penyambutan, pelayanan dan suguhan lainya kepada semua tamu dan berharap OPD siap bekerja dengan maksimal.

Selain itu tutur bupati, jadwal tentatif dibulan Juli tanggal 7 s/d 11 2022 tim kepresidenan RI yang dihadiri staf Rumah Tangga dan Paspampres akan melakukan kunjungan ke Parigi Moutong untuk mengecek lokasi kesiapan pelaksanaan HPS dan Harkanas.

Untuk kegiatan HPS dan Harkanas ujar Bupati akan dilaksanakan pada bulan Oktober sedangkan FTT nantinya dipusatkan di kecamatan Tomini.

loading...

“Saya berharap ivent FTT bisa masuk dalam kalender Nasional dikementrian yang nantinya dilaksanakan di kecamatan Tomini. ” Tutupnya


Bagikan Artikel ini

Pos terkait