Bupati Kasman, Launcing SIP Sistim Informasi Olahraga Berprestasi Dalam Rangka Menggelorakan Semangat Berolahraga

Bupati Kasman berharap SIP "Sistim Informasi Olahraga Berprestasi" memberikan pelayanan informasi dan pendaftaran atlet yang ada di Kabupaten Donggala, secara online dan menyediakan fasilitas layanan chat online
Bagikan Artikel ini

pariwaraku.comBupati Donggala, Drs.Kasman Lassa, SH., MH, meluncurkan aplikasi program proyek perubahan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Donggala, Damin berjudul SIP Olahraga Berprestasi di ruang kerja Bupati Donggala, Rabu (8/9/2021).

Strategi Pengelolaan (SIP) Olahraga Berprestasi tersebut berbentuk aplikasi www.sipdgl.my.id, yang merupakan materi kepala Dispora dalam Pelatihan kepemimpinan Nasional (PIM) Tingkat II Angkatan IX PUSLATBANG KMP Lembaga Administrasi Negara (LAN) 2021.

Bacaan Lainnya

Dimana SIP “Sistim Informasi Olahraga Berprestasi” memberikan pelayanan informasi dan pendaftaran atlet yang ada di Kabupaten Donggala, secara online dan menyediakan fasilitas layanan chat online yang konek dengan aplikasi Whatsapp, guna memudahkan calon atlet untuk mencari informasi serta melakukan pendaftaran dimana saja dan kapan saja.

Bupati dalam sambutannya menyampaikan bahwa apa yang dilakukan oleh Kepala Dispora adalah dalam rangka menggelorakan semangat berolahraga, karena dengan berolahraga merupakan sebuah gerakan yang sangat besar pengaruhnya untuk tubuh.

“Dengan berolahraga dan hiburan dapat meningkatkan imun kita menuju pada prestasi yang bergengsi,” terangnya.

Diakhir sambutannya bupati berharap agar website tersebut di sempurnakan lagi, sehingga dapat mengakses seluruh informasi terkait keolahragaan secara lebih luas.

loading…

Bagikan Artikel ini

Pos terkait