Bupati Donggala Kasman Lassa Dorong Pengakuan Akan Pentingnya Eksistensi Perempuan.

Bupati Dobggala Drs. Kasman Lassa SH MH Saat Menyampaikan Sambutan Diacara Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019, berlangsung dihalaman kantor Bupati Donggala, Rabu (18/12/2019).
Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pariwaraku.com – Donggala, Bupati Dobggala Drs. Kasman Lassa SH,. MH. Mengharapkan peringatan hari Ibu sebagai momen penting untuk mendorong semua pemangku kepentingan guna memberikan perhatian, pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Hal Ini Disampaikan Bupati Donggala Saat menghadiri acara Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019, berlangsung dihalaman kantor Bupati Donggala, Rabu (18/12/2019).

Bacaan Lainnya

Kasman Lassa Menambahkan Pentingnya Memberikan Keyakinan Atas Eksistensi Perempuan Akan Berdampak Pada Meningkatanya Kualitas Hidupnya.

“pada akhirnya memberikan keyakinan yang besar bahwa perempuan akan mampu meningkatkan kualitas hidupnya serta mengembangkan segala potensi dan kemampuan sebagai motor penggerak dan sekaligus agen perubahan”Ujarnya.

Sementara itu Menteri Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak Republik Indonesia I Gusti Ayu Bintang Darmawati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Bupati Donggala mengatakan hakekat peringatan hari ibu setiap tahunnya adalah mengingatkan seluruh rakyat Indonesia, terutama generasi muda akan arti dan makna hari ibu sebagai sebuah momentum kebangkitan bangsa.

Tambanya lagi, penggalangan rasa persatuan dan kesatuan serta gerak perjuangan kaum perempuan yang tidak dapat dipisahkan dari sejarah perjuangan Bangsa Indonesia.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa S.sos, Saat Menyampaikan Sambutan Diacara Peringatan Hari Ibu Ke 91 Tahun 2019, berlangsung dihalaman kantor Bupati Donggala, Rabu (18/12/2019).

Selanjutnya Sambutan Ketua TP PKK Kab Donggala selaku Sesepuh Organisasi Perempuan di Kabupaten Donggala mengatakan peringatan Hari Ibu Ke 91 ini diharapkan dapat mendorong untuk meningkatkan peran dan kemitraan perempuan bersama laki-laki dalam mengisi kemerdekaan serta membangun bangsa untuk mewujudkan tujuan kehidupan berbangsa dan bernegara. Ungkapnya

Ketua Panitia Pelaksana Ny. Wiwin Yuyun Wahyudi Ikut Menmabahkan Dalam laporannya, Bahwa peringatan Hari Ibu Ke 91 tahun 2019 dimaksudkan untuk mewariskan nilai-nilai luhur dan semangat perjuangan yang terkandung dalam sejarah perjuangan kaum perempuan kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama generasi muda, untuk mempertebal tekad dan keyakinan dalam melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan dan pembangunan yang dilandasi semangat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai pengamalan Pancasila.

Peringatan Hari Ibu Ke 91 tahun 2019 ini mengambil tema ‘Perempuan Berdaya, Indonesia Maju’. Adapun Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabapaten Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa S.sos beserta Pimpinan Forkopimda Kabupaten Donggala bersama istri, Sekretaris Daerah Kab Donggala, Ketua DWP Kab Donggala Ny Femy Aidil Nur, Pimpinan OPD Kab Donggala bersama istri.

Ketua Tim Penggerak PKK Kab Donggala Hj. Indotang Kasman Lassa S.sos, Saat Memberikan Hadiah beberapa jenis lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu Ke 91, berlangsung dihalaman kantor Bupati Donggala, Rabu (18/12/2019).

Kegiatan tersebut ditutup dengan penyerahan hadiah dari beberapa jenis lomba yang telah dilaksanakan dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ibu Ke 91. RMD

 

Sumber : Humas

loading…

Bagikan Artikel ini
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Pos terkait