Bupati dan Wabup Parimo Tinjau Langsung Lokasi Banjir Bandang di Torue

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu dan Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE meninjau langsung lokasi banjir bandang yang merendam di beberapa Desa di Kecamatan Torue, Jum’at (29/7/22).

Bupati dan Wabup Parimo didampingi sejumlah Kepala OPD untuk melihat situasi pasca terjadinya banjir bandang di Desa diakibatkan hujan dengan intensitas tinggi yang terjadi pada malam hari (28/7) dari pukul 19.30 hingga 21.00 Wita.

Dari informaai yang dihimpun, terjadinya banjir bandang di Desa Torue diakibatkan luapan sungai di desa tersebut dengan ketinggian air yang mencapai kurang lebih 1 meter mengakibatkan korban jiwa dan kerusakan rumah warga.

Melihat situasi tersebut Bupati Parigi Moutong langsung mengintruksikan jajaran OPDnya untuk segera membantu korban banjir di Torue.

“Saya intruksikan seluruh OPD untuk segera membantu korban Banjir Bandang di Torue,” Katanya.

Bupati juga memerintahkan agar BPBD, TRC dan Dinsos Parimo terus siap siaga dilokasi.

loading...

Saat melakukan Peninjauan, Bupati Parigi Moutong menyempatkan diri berkunjung Ke Posko Induk Tanggap Darurat Bencana yang ada di Desa Torue didampingi Ketua PMI Kabupaten Parigi Moutong.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait