Bupati dan Wabup Parimo Rakor Bersama Kepala OPD Sekaligus Buka Puasa Bersama

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu bersama Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parigi Moutong guna membahas hal hal penting terkait program pembangunan telah dan akan dilaksanakan kedepan, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo, Kamis (7/4/22).

Rakor tersebut juga sekaligus mengevaluasi kinerja OPD, dan ditutup dengan buka puasa bersama di minggu pertama Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu menghimbau kepada segenap OPD untuk terus meningkatkan kinerja demi kemajuan Kabupaten Parigi Moutong.

Kata Bupati Samsurizal, banyak hal yang harus dibenahi dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan memberdayakan masyarakat dari berbagai sektor.

Kata ia, kedepan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menghadapi berbagai Event besar seperti liga sepak bola U 17. Grasstrack, dan kegiatan Paralayang Nasional di November mendatang dan kegiatan Event lainnya.

“Saya mengharapkan kepada OPD terus meningkatkan kinerjanya, banyak yang akan kita benahi dan akan menghadapi berbagai Event,”Pintanya.

Samsurizal juga menambahkan, sebentar lagi Kabupaten Parigi Moutong masuk dua dekade genap berusia 20 tahun. Olehnya ia mengharapkan upacara dilaksanakan secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ia juga mengatakan, pada 13 Ramadhan akan ada lomba Pekan Tilawahtil Quran (PTQ) RRI tingkat Nasional di Nagroh Aceh Darusaalam, olehnya ia menghimbau agar perlu dukungan sepenuhnya, karena salah satu anak daerah Parigi Moutong lolos pada PTQ tingkat Nasional di Aceh.

loading...

Sebagai penutup Bupati Samsurizal mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, semoga kata ia umat islam dibulan suci Ramadhan ini menjalankan puasa dengan punuh keikhlasan, dan semata mata mengharap pahala dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk bekal di Akhiraat nanti.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait