Bupati dan Wabup Parimo Rakor Bersama Kepala OPD Sekaligus Buka Puasa Bersama

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Parigi Moutong (Parimo) H Samsurizal Tombolotutu bersama Wakil Bupati Parigi Moutong H Badrun Nggai SE pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dengan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Parigi Moutong guna membahas hal hal penting terkait program pembangunan telah dan akan dilaksanakan kedepan, bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parimo, Kamis (7/4/22).

Rakor tersebut juga sekaligus mengevaluasi kinerja OPD, dan ditutup dengan buka puasa bersama di minggu pertama Ramadhan 1443 H / 2022 M.

Bupati Parigi Moutong H Samsurizal Tombolotutu menghimbau kepada segenap OPD untuk terus meningkatkan kinerja demi kemajuan Kabupaten Parigi Moutong.

Kata Bupati Samsurizal, banyak hal yang harus dibenahi dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan memberdayakan masyarakat dari berbagai sektor.

Kata ia, kedepan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong menghadapi berbagai Event besar seperti liga sepak bola U 17. Grasstrack, dan kegiatan Paralayang Nasional di November mendatang dan kegiatan Event lainnya.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait