Buntut Skandal Bullying yang Dilakukan, Ji Soo Didepak Dari Drama River Where The Moon Rises

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Salah satu aktor drama Korea yang tengah bersinar, Ji Soo kini jadi perbincangan netizen Korea Selatan bahkan internasional. pasalnya nama Ji Soo terseret sebagai pelaku bullying saat duduk di bangku Sekolah Menengah.

Skandal bullying yang dilakukan oleh bintang drama “Cheer Up” ini berawal dari pengakuan seorang netizen pada rabu (3/3/2021). Ia mengaku sebagai teman SMP Ji Soo yang kerap mendapat perlakuan kasar dari sang aktor.

Bacaan Lainnya

“Saya adalah teman sekelasnya di Sekolah Menengah Seorabeol dari tahun 2006-2008. Kim Ji Soo (nama asli Ji Soo) ada di TV, berpura-pura bersikap baik dengan senyum khasnya, tapi dia tidak lebih dari pelaku kekerasan sekolah, gangster, dan pengganggu,” isi unggahan itu dikutip dari koreaboo.

Menyusul pengakuan tersebut, dua netizen lainnya angkat bicara sebagai korban bully Ji Soo.

Agensi Key East Entertaiment yang menaungi Ji Soo pun langsung bersikap dengan membuat pernyataan resmi dan meminta maaf atas “kegaduhan” yang terjadi.

sehari setelahnya kamis (4/3), Ji Soo menuliskan surat permintaan maafnya yang di bagikan lewat akun instagram miliknya.

“Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada mereka yang telah saya sakiti. Saya tidak bisa berkilah atas tindakan di masa lalu. itu tidak bisa dimaafkan,” tulis ji soo.

Ji soo juga meminta maaf kepada tim produksi drama “River Where The Moon Rises“. diketahui saat ini Ji Soo terlibat dalam drama tersebut dan telah menayangkan 6 dari 20 episode.

Hingga pada jumat (5/3) sore, menyusul kontroversi yang terjadi KBS di laporkan telah mendepak ji soo sebagai pemeran utama drama river where the moon rises dan memutuskan untuk menghapus sebanyak mungkin adegan Ji Soo untuk episode 7 dan 8 yang akan tayang pada 8 dan 9 maret 2021.

tak hanya itu, mereka juga akan syuting ulang mulai dari episode 9 hingga akhir dengan aktor baru yaitu Na In Woo yang akan menggantikan Ji Soo.

 


Bagikan Artikel ini

Pos terkait