Buka Puasa Bersama, Nizar Blusukan ke Wadokai dan PBSI Sulteng

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Di tengah jadwal yang padat selama Ramadan, Ketua Umum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu menyempatkan berbuka puasa ke sejumlah pengurus cabang olahraga proivinsi maupun berbuka bersama atlet.

Pada Jumat, 14 April 2023, Tokoh olahraga nasional penerima Golden Award Insiator Olahraga SIWO PWI ini blusukan ke Dojo Wadokai Sulteng pimpinan Rusdy Mastura. Kehadiran Nizar disambut hangat Dewan Guru Wadokai Sulteng Anwar Botingin serta atlet Wadokai Sulteng yang berlokasi di Jl Tanjung Satu.
Acara berbuka puasa berlangsung khidmat nan sederhana. Tidak ada pembatas sosok Ketua umum, pengurus bersama pengurus dan atlet. Semua larut dalam canda tawa serta nikmatnya santapan berbuka puasa.
Pada hari yang sama, sebelumnya Nizar juga menyempatkan hadir berbuka puasa Bersama Pengurus PBSI Sulteng di RV Villa. Bukber PBSI Sulteng dihadiri Ketua Dewan penasehat PBSI Sulteng Prof Amar yang juga Rektor Universitas Tadulako Palu.
“Marilah di bulan Ramadan ini kita perkuat silaturhami serta sinergi menggapi cita-cita Bapak Olahraga Kita Tadulako Kita H Rusdy Mastura AIFO, Sulteng Emas Sukses PON 2024 di Aceh dan Sumatera Utara,” kata Nizar yang dikenal dengan jargon ‘Jangan Memukul dan Saling Merangkul’ ini. (*)

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait