BKPAPM Galang Dana Untuk Korban Banjir Bone bolango Gorontalo

Aksi yang dilakukan adalah aksi panggilan kemanusiaan, guna membantu masyarakat yang terkena bencana banjir di Bone bolango Provinsi Gorontalo.
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – PARIGI, Puluhan para pecinta alam Parigi Moutong dari sejumah organisasi yang tergabung di Badan Koordinasi Pecinta Alam Parigi Moutong (BKPAPM) Provinsi Sulawesi Tengah, Mulai pada Hari Jum’at 12 Juni 2020 sampai Rabu 17Juni 2020, menggelar aksi penggalangan dana untuk korban bencana banjir di Bone bolango Provinsi Gorontalo.
Para Pecinta Alam Parigi Moutong itu, sejak siang hari melakukan penggalangan dana disejumlah titik di pusat kota Parigi, meminta Kepada masyarakat yang melintasi jalur trans sulawesi parigi untuk membantu warga yang terkena musibah banjir di Bone bolango. Dari hasil penggalangan itu, Badan Koordinasi Pecinta Alam Parigi Moutong (BKPAPM) berhasil mengumpulkan Rp. 11.055.000
Ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang peduli dan memberikan donasi bantuan berupa dana dan bahkan ada masyarakat yang menyumbang pakaian.
“Aksi ini adalah aksi panggilan untuk kemanusiaan, tujuannya untuk mengumpulkan dana untuk membantu saudara-saudari kita terkena musibah banjir di Bone bolango dan sekitarnya,”
“Dengan adanya kegiatan sosial yang di lakukan oleh Badan Koordinasi Pecinta Alam Parigi Moutong (BKPAPM) ini diharapankan dapat membantu meringankan beban saudara-saudari kita yang terkena musibah banjir di Bone bolango Gorontalo”
Setelah dananya terkumpul, BKPAPM akan kembali melakukan evaluasi, guna memutuskan aksi galang dana ini dilanjutkan atau tidak, dan selanjutnya akan didistribusikan langsung ke Bone bolango untuk masyarakat yang terkena bencana banjir. (***)

Bagikan Artikel ini

Pos terkait