Bertaruh Harga Diri di PON Papua, Cudy Lepas Kontingen Sulteng

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com  – Gubernur Sulteng Rusdy Mastura melepas secara resmi kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) XX daerah itu, menuju Bumi Cendrawasih Papua di halaman Kantor Gubernur jalan Ahmad Yani, 23 September 2021.

Pelepasan kontingen Sulteng yang berjumlah 60 atet, 40 pelatih serta 60 official ini, dihadiri Kapolda Sulteng Irjen Pol Rudy Supahriadi, Danrem 132/Tadulako Brigjen Farid Makruf, Ketua Komisi IV DPRD Sulteng DR Alimuddin Paada, Dan Lanal Palu Kolonel Marinir Mathin Luther Ginting.

Bacaan Lainnya

Gubernur Rusdy Mastura dalam menyampaikan kepada para atlet agar tetap menjaga kekompakan semangat juang dan bertanding. Karena perlu dipahami, bahwa Provinsi Sulteng lahir ini dari olahraga. Di PON Papua nanti, kita akan mempertaruhakan harga diri daerah demi nama besar Sulteng.

“Untuk itu berjuang dan raih prestasi,” pintanya.

Gubernur juga menegaskan bahwa dalam sejarah KONI Sulteng berdiri, baru kali ini duta-duta olahraga Sulteng menjalani pemusatan latihan daerah (Puslatda) di Hotel berbintang.
“Semangat yang ada saat ini harus tetap terjaga dan dipertahankan hingga di arena pertandingan di PON XX Papua nanti,” kata Cudy sapaan akrab mantan Walikota Palu ini.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait