Beri Motivasi Kepada Siswa, Wabup Parimo Sampaikan Ini

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Wakil Bupati Parigi Moutong Badrun Nggai, SE bersama Kapolres Parigi Moutong lakukan kunjungan ke tiga sekolah di wilayah kecamatan Parigi, Parigi Selatan, dan Parigi tengah dalam rangka kegiatan pencanangan Vaksin covid 19 bagi anak sekolah diatas usia 6 – 11 tahun.

Pencanangan Vaksin bagi anak sekolah digelar di tiga titik lokus diantaranya SD Inpres 2 Bantaya, SD Negeri Sumbersari dan SD Inpres Pelawa.

Saat digelarnya Vaksin anak sekolah tersebut Wakil Bupati Parigi Moutong juga berkesempatan berikan motivasi bagi anak siswa siswi sekolah serta sosialisasi pentingnya Vaksin bagi anak sekolah kepada orang tua murid disekolah sekolah yang menjadi kunjungannya.

Dalam sosialisasinya Wabup mengatakan pentingnya Vaksin dilaksanakan bagi anak tentunya selain mensukseskan program pemerintah pusat, juga bagi anak yang telah melakukan Vaksin akan merasa aman dari Virus corona, serta Virus varian baru yaitu omicron.

Selain itu wabup menyampaikan kepada orang tua murid bahwa anak yang telah vaksin juga bisa merasa aman didalam lingkungan sekolah serta menerima prosesi materi pembelajaran 100% disekolah.

Tambah wabup dalam himbauannya bahwa pemerintah daerah Parigi Moutong akan melaksanakan Vaksin anak sekolah usia 6-11 tahun sejumlah 45.700 jiwa ditahun 2022 untuk dosis 1 , dan wabup berharap peran orang tua murid juga berantusias dalam mensukseskan program pemerintah daerah yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat melalui kemenkes sesuai pentunjuk dan arahan Presiden RI. “Tutupnya. (***)


Bagikan Artikel ini

Pos terkait