Barcelona Siap Tukar Griezmann Dengan Dybala

Foto : Paulo Dybala (Dok : instagram/Paulodybala)
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bursa transfer musim panas 2021 memang belum akan dibuka dalam waktu dekat, namun beberapa klub papan atas sudah mulai menyusun rencana untuk menambah pemain baru guna memperkuat skuad yang ada, termasuk di antaranya raksasa La Liga, Barcelona.

Sejumlah nama mulai dirumorkan masuk kedalam daftar belanja termasuk di antaranya bintang Juventus, Paulo Dybala. Dilansir dari 90min.com, El Barca juga bersedia untuk menukarkan salah satu penyerangnya yaitu Antoine Griezmann ke dalam kesepakatan.

Bacaan Lainnya

Menambah kekuatan di lini serang memang menjadi salah satu fokus utama Barcelona di musim mendatang. Terlebih mereka berpotensi kehilangan mega bintang Lionel Messi yang sampai saat ini belum menemukan kesepakatan soal kontrak baru, padahal kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Peluang untuk melihat pemain Argentina ini hengkang sepertinya bukanlah hal yang mustahil, pasalnya pembicaraan tentang pembaruan kontrak Dybala belum juga menunjukkan titik terang. Dybala juga dikabarkan mulai frustasi karena tak menjadi pemain utama pelatih, Andrea Pirlo.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait