Avanza Potensi Gulung Tikar, Ini Pesaingnya!

Foto: CNN Indonesia
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Satu per satu mobil berjenis MPV bakal masuk ke dalam pasar RI. Mobil ini bakal berhadapan dengan Toyota Avanza hingga Mitsubishi Xpander yang sudah lebih dulu menguasai pasar di Indonesia.

Suzuki bakal menghadirkan mobil baru berjenis elektrifikasi pada bulan Juni mendatang, yakni Ertiga Hybrid. Mobil ini bakal masuk ke dalam segmen Low MPV yang ditempati Toyota Avanza dan Mitsubishi Xpander, namun kedua mobil tersebut belum memiliki versi elektrifikasinya.

Alih-alih dibanderol dengan harga mahal, nyatanya harga Ertiga Hybrid masih di bawah Rp 300 juta. Pihak diler pun sudah mengumumkan harga mobil ini, yakni untuk Ertiga Hybrid GX MT di angka Rp 270,3 juta dan Ertiga Hybrid GX AT di harga Rp 281,3 juta.

Namun, konsumen bisa mendapatkan harga lebih ringan karena bakal ada diskon diler. Nilai diskonnya sebesar Rp 17-20 juta bergantung waktu pemesanan. Jika memesan lebih cepat sebelum launching pada 10 Juni mendatang, maka harganya bakal lebih murah.

“Masa pre-launching ada diskon Rp 20 juta, yang Hybrid GX MT jadi Rp 250,3 juta, tapi setelah tanggal 10 Juni harganya jadi Rp 253,3 juta diskon Rp 17 juta,” sebut tenaga penjual tersebut.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait