Atlet Dayung: Kami Targetkan Medali Emas, Ketua KONI Dukung Penuh

Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pelatih Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Provinsi Sulawesi Tengah, Wahyu Aristina menaruh harapan kepada kepengurusan Komiten Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng yang dipimpin oleh M. Nizar Rahmatu selaku Ketua Umum periode 2021 – 2025 menjadi lebih baik lagi ke depan. Ke depan katanya, dengan adanya program dari kepengurusan KONI yang baru, Cabor dan atlet akan meraih prestasi yang lebih baik.

Hal itu juga untuk menepis rumor dan anggapan yang terkesan pesimis terhadap kepengurusan KONI yang baru.

Bacaan Lainnya

“Harapannya Sulteng emas tadi. Dengan adanya kepengurusan yang baru, peremajaan, percepatan harapannya kita akan meraih prestasi lagi,” tutur Ayu sapaan Wahyu Aristina, Senin (12/7/2021).

Ia optimis, dengan sinergitas Ketua KONI, Pengurus Provinsi Cabor, pelatih atlet dapat melahirkan prestasi dan bisa meraih medali emas iven – iven olah yang dipertandingkan. Olah raga di Sulteng akan semakin berkembang dan maju untuk membawa nama baik daerah di kanca nasional bahkan internasional.

“Support, dukungan dari kepengurusan, kemudian Pengprovnya sendiri, kemudian ke atlet pelatih sendiri terjadi sinergitas medali bisa,” katanya.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait