Amran H Yahya Terpilih Aklamasi Ketua KONI Kabupten Tolitoli

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Bupati Tolitoli H Amran H Yahya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli masa bakti 2023-2027.

Pemilihan dilakukan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tolitoli yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum KONI Sulteng Husin Alwi, ST. AIFO di Hotel Bumi Harapan Kabupaten Tolitoli, Kamis 14 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

Dalam Musorkab tersebut, Amran H Yahya ditetapkan sebagai calon tunggal oleh Tim Penjaring dan Penyaring (TPP). Dari 26 cabang olahraga (Cabor) yang memiliki hak suara, seluruhnya memberikan dukungan kepada Bupati Tolitoli ini.

Ketua KONI Tolitoli terpilih H Amran H Yahya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua KONI Kabupaten Tolitoli.

“Atas amanah dan kepercayaan yang diberikan semua pihak, saya siap dan berkomitmen untuk memajukan prestasi olahraga di daerah ini untuk itu dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Ketua KONI nantinya, saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak,” kata Amran Yahya.

loading…

Bagikan Artikel ini

Pos terkait