Agista Aryani Ketua Umum KONI Sultra Dimakamkan Dengan Protokol Covid-19

Agista Ariani Bombay Ali Mazi
Bagikan Artikel ini

pariwaraku.com – Meninggalnya Agista Ariani Ali Mazi menjadi duka mendalam bagi keluarga khususnya dan keluarga besar Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Tenggara (Sultra).

Agista menghembuskan nafas terakhirnya di ruang VVIP RS Bahteramas Sultra, pada Selasa (13/07) petang, setelah dikabarkan terpapar corona.

Bacaan Lainnya

Alm Agista Ariani langsung di kebumikan di TPU Punggolaka Kendari dengan protokol COVID-19 yang ketat. Terlihat beberapa tenaga kesehatan menggunakan APD lengkap ketika melaksanakan prosesi pemakaman.

Agista Ariani positif Covid-19 setelah lawatanya ke Jakarta beberapa waktu lalu. Agista dikabarkan masuk rumah sakit sejak pekan lalu. Sebelum dirawat di RSUD Bahteramas, ia sempat di rawat di salah satu rumah sakit swasta yang ada di kendari.

Selain terpapar Covid-19 Agista juga diketahui memiliki komorbid yang memperparah kondisinya. Ia diketahui memiliki riwayat penyakit jantung dan obesitas. Selain sebagai mendampingi Ali Mazi sebagai istri Gubernur Sulawesi Tenggara periode 2018-2023, diketahui Agista Ariani juga menjabat sebagai Ketua KONI Sultra periode 2019-2023.

Keluarga, kerabat maupun ASN serta jurnalis yang hadir, tidak diperbolehkan melihat langsung proses pemakaman jenazah Ketua KONI Sultra itu.

Hingga berita ini diterbitkan tidak satupun pihak keluarga maupun pihak Pemerintah Provinsi Sultra, yang mau memberikan pernyataan resmi terkait meninggalnya Agista Ariani Bombay Ali Mazi.


Bagikan Artikel ini

Pos terkait