Abcandra Muhammad Akbar Supratman Hadirkan Ahmad Albar ke Parigi Moutong

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Sejumlah calon anggota legislatif dan calon anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) RI menggelar kampanye dengan mendatangkan artis-artis ibu kota.

Salah satunya, calon senator muda Abcandra Muhammad Akbar Supratman, SH, yang akan menghadirkan Ahmad Albar vokalis Gong 2000 dan God Bless grup musik beraliran rock, di Taman Raja Tombolotutu, Desa Tinombo, Kecamatan Tinombo Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Provinsi Sulawesi Tengah pada Minggu 4 Februari 2024 sekira pukul 13.00 Wita.

“Kampanye tidak harus monoton dengan mengumbar janji-janji politik. Kampanye bisa juga dilakukan riang gembira dengan menghibur masyarakat bernyanyi dan berjoget bersama,” kata putra sulung Ketua Baleg DPR-RI, DR Supratman Andi Agtas ini, Senin 24 Januari 2024.

Menurut Akbar Supratman, baginya kampanye bukan sekadar mencari suara yang banyak, namun, kampanye harus mencoba memenangkan hati dan pikiran rakyat Sulteng.

“Insya Allah dengan menghadirkan musisi Ahmad Albar, masyarakat Kabupaten Parimo bisa terhibur,” ujar Kakak Berbaju Hitam tageline calon anggota DPD-RI nomor urut 2 daerah pemilihan ( Dapil) Sulteng ini.

Kehadiran musisi legendaris Indonesia di wilayah Pantai Timur ini, merupakan kolaborasi antara M. Akbar Supratman dengan M. Nizar Rahmatu, tokoh muda Pantai Timur yang digadang-gadang memiliki kans terkuat untuk menakhodai Kabupaten Parimo lima tahun kedepan.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait