56 Takwondoin Sulteng Ujian Kenaikan Sabuk

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

Pariwaraku.com – Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tengah melaksanakan ujian kenaikan sabuk 56 Taekwondoinnya yang terdiri dari 38 orang Dan I, 15 orang Dan II , 3 orang Dan III, dan 1 orang Dan IV. Kegiatan yang bertajuk Ujian Kenaikan Tingkat Sabuk Hitam Poom/Dan Kukkiwon Taekwondo se Sulawesi Tengah tersebut dibuka langsung Bendahara Umum (Bendum) KONI Sulteng, Armin Amiriuddin, Sabtu (18/3/2023).

Dalam sambutannya, Armin Amiruddin yang mewakili Ketum KONI Sulteng mengatakan pengembangan strategi kualitas harus diwujudkan melalui suatu proses dan dijabarkan dalam satu program yang harus dilakukan pengurus TI Sulteng.

“Saya berharap dari kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dalam membina prestasi, baik secara internal maupun eksternal untuk mencapai kesuksesan Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah. KONI Sulteng berharap semoga Taekwondo bisa lolos PON XXI untuk mewujudkan amanah dan cita-cita luhur bapak olahraga Sulteng, gubernur Rusdy Mastura dalam menyukseskan program Sulteng Emas 2024 minimal 10 keping medali emas PON Aceh-Sumut. Ujian kenaikan sabuk ini dapat dijadikan momentum untuk perbaikan dan penyempurnaan pembinaan prestasi dan pengembangan olahraga Taekwondo di Sulawesi Tengah,” ujar Armin.

Sementara itu, Ketum Pengprov TI Sulteng, Dasmin Lamasiara yang hadir memberikan sambutan berharap semua daerah mengirim wakilnya dalam ujian kenaikan sabuk. Hal ini, kata Dasmin untuk meningkatkan prestasi Taekwondo di daerah. Pasalnya, hanya Pengkab Morowali, Morowali Utara dan Banggai Laut yang tak mengirimkan wakilnya di giat tersebut.

loading...


Bagikan Artikel ini

Pos terkait