50 Wasit dan Pelatih Bola Voli Dapat Lisensi Daerah

  • Whatsapp
Bagikan Artikel ini

“Ini luar biasa. Saya berharap apa yang ada di dalam aturan itu diajarkan kembali kepada anak didiknya. Selama ini ada yang hanya suka protes tidak tahu aturan, maka sekarang perlihatkan kepada mereka bahwa ini aturan main yang sebenarnya untuk Wasit dan Pelatih,” Tegasnya

Aprelius juga berharap, wasit wasit harus mampu menjelaskan atau mensosialisasikan aturan itu kepada para Atlet.

“Ingat, suka atau tidak suka, kalian selaku Wasit dan Pelatih pasti akan bertemu di lapangan. Si Pelatih membawa Timnya, dan si Wasit memimpin jalannya Pertandingan,” Kata Aprelius saat kegiatan Penutupan Pelatihan Wasit dan Pelatih Bola Voli Daerah Sulawesi Tengah bertempat di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Parigi Moutong, Selasa (26/9/2023).

Lanjut Aprelius, dengan begitu jumlah Wasit 31 orang dan Pelatih 19 orang maka ia bersama Christian Kungku SPd MPd selaku Instruktur Wasit dan Andries Katiandagho bersama Muhammad Juti SSos MAP selaku Instruktur Pelatih Bola Voli menyatakan bahwa seluruh yang mengikuti Pelatihan Wasit dan Pelatih Bola Voli tingkat Daerah Sulawesi Tengah di Kabupaten Parigi Moutong tahun 2023 semuanya dinyatakan LULUS dan menyandang predikat Pelatih dan Wasit Bola Voli Sulawesi Tengah, dengan catatan ilmu yang sudah di dapatkan dan buku yang telah diberikan untuk selalu di pelajari dan di pedomani.

loading...

Bagikan Artikel ini

Pos terkait